Rabu, 30 November 2011

Home » BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools)

BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools)

BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools)


BackTrack adalah LiveDistro yang sangat popular dikalangan pemerhati sekuriti, fokus menyediakan alat untuk testing sistem dan penetrasi jaringan. Memiliki fitur untuk menganalisa dan diagnostika yang langsung jalan dari CD tanpa mengganggu sistem tertanam. BackTrack berawal dari kolaborasi dua distribusi sekuriti utama Whax dan Auditor Security Collection menggabungkan kelebihan dari kedua distribusi tersebut menjadi satu solusi yang lengkap Keunggulan BackTrack 4 R2 Release.


Keunggulan backtrack :
1. Bisa menjalankan Executable Windows
2. Memiliki segudang tools untuk hacker,Wifi Hack dan dll
3. Sangat Efisien
4. Dengan memiliki backtrack, kamu bisa dianggap sebagai seorang ‘hacker’

Linux paling digemari dan diakui keamanan distribusi . BackTrack adalah penetrasi berbasis Linux pengujian persenjataan yang membantu para profesional keamanan dalam kemampuan untuk melakukan penilaian di lingkungan asli murni didedikasikan untuk hacking. Terlepas jika Anda membuat sistem operasi BackTrack utama Anda,tau menggunakan thumbdrive favorit Anda, BackTrack telah disesuaikan ke setiap paket, konfigurasi kernel, script dan patch semata-mata untuk tujuan penetrasi tester

Evolusi bentang banyak BackTrack tahun pembangunan, uji penetrasi, dan membantu belum pernah terjadi sebelumnya dari komunitas keamanan. BackTrack awalnya dimulai dengan versi sebelumnya disebut distro Linux Whoppix hidup, IWHAX, dan Auditor. Ketika BackTrack dikembangkan, ia dirancang untuk menjadi semua dalam satu live cd digunakan pada audit keamanan dan secara khusus dibuat untuk tidak meninggalkan sisa-sisa itu sendiri pada laptop. Ia telah diperluas menjadi kerangka penetrasi yang paling banyak diadopsi pengujian ada dan digunakan oleh komunitas keamanan di seluruh dunia.

Download Here :


(Skip Ad)


Enjoy ..

Anda sedang membaca artikel tentang BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools) dan anda bisa menemukan artikel BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools) ini dengan url http://cracksuper.blogspot.com/2011/11/backtrack-4-r2-release-iso-hacker-tools.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools) sebagai sumbernya.

Catatan : Anda akan di arahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol Skip Ad yang berada di sebelah kanan atas layar anda..

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

15 Sobat Yang Paling Banyak Berkomentar:



bahasa

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Left

W3

menu

Copyright © 2012. Celah-PC - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Sbastian Templates