Selasa, 03 April 2012

Berhubung YouWave Android 2.1.2 Full Crack linknya udah terblokir oleh MediaFire [baca DISINI kalo belum tahu infonya], jadi sekalian aja ane kasi yang versi terbarunya, yaitu YouWave Android 2.2.2 Full + Patch .
Dari versi yang pernah ane share udah jauh ni lompatnya, dari 2.1.2 ke YouWave Android 2.2.2 Full + Patch, tentunya sudah banyak pengembangan dan perbaikan bugs yang dilakukan.



Bagi yang belum tahu YouWave Android 2.2.2 Full + Patch ini adalah sebuah software yang berfungsi untuk menciptakan sebuah Virtual Machine Android di dalam sebuah PC, jadi berbagai macam aplikasi Android bisa kita jalankan menggunakan PC melalui YouWave Android 2.2.2 Full + Patch ini.

Download from 4shared :

Authorimage

Posted by : Unknown
Date : Selasa, 03 April 2012
Times : 09.14
Labels :

Anda sedang membaca artikel tentang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://cracksuper.blogspot.com/2012/04/berhubung-youwave-android-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.

Catatan : Anda akan di arahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol Skip Ad yang berada di sebelah kanan atas layar anda..

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

15 Sobat Yang Paling Banyak Berkomentar:



bahasa

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Left

W3

menu

Copyright © 2012. Celah-PC - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Sbastian Templates